Yuk Gabung di Komunitas Wasathon.com

Yuk Gabung di Komunitas Wasathon.com

Sebelumnya mohon maaf bagi pembaca dan kontributor majalah online Wasathon.com. Kepada pembaca, kami mohon maaf karena belum optimal dalam memberikan informasi yang bermanfaat. Kami masih minim dalam melakukan update berita dan artikel sehingga menjadikan informasi yang bisa kami berikan juga sangat terbatas. Kepada kontributor kami mohon maaf belum bisa memberikan apresiasi terhadap karya-karya yang telah ditampilkan, khususnya melalui rubrik Kupas Buku.

Semua itu karena kami memang terbatas dalam Sumber Daya Manusia (SDM). Nah, untuk sama-sama memajukan media ini, kami punya pikiran untuk berkolaborasi antara kami sebagai pengelola dengan pembaca sekaligus kontributor. Dengan adanya kolaborasi ini nantinya kami berharap media ini akan terus bertahan sampai tahun-tahun mendatang.

Untuk format kolaborasi seperti apa, kami memang belum final, walau kami juga punya sedikit konsep tentang itu. Untuk menjalin komunikasi antar pembaca, kontributor dan pengelola, sebagai tahap awal, kami akan membangun komunitas. Salah satunya melalui sarana Group Whatsaap Wasathon.com. Nah, bagi siapapun yang tertarik, bisa bergabung di group tersebut. Untuk bisa bergabung, bisa kontak WA kami terlebih dahulu di 082123147969. Kita mulai inovasi besar melalui group ini. Terimakasih. (Redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *